TOUR DE BALI 2017

Setelah menempuh berbagai ujian diperlukan liburan untuk merefresh pikiran siswa kelas sembilan. Maka dari itu setiap selesai ujian kelas 9 SMP KARTIKA IV-8 melakukan “TOUR DE BALI”. Study tour dilakukan selama 3 hari dimulai berangkat pada hari Ju’mat 19 Mei 2017. Peserta tour berkumpul sekitar jam 14.00 dan didampingi oleh Pak Sanuri, Pak Dominggus, Pak Faishal, Pak Muhadji dan pak nyoto dengan menggunakan bus Gunung Harta.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada hari Sabtu pukul 07.30 peserta tour sampai di Bali dan langsung menuju ke Pantai Pandawa. Peserta tour menikmati sarapan pagi disertai keindahan pantai pandawa. Tujuan selanjutnya ke Tanjung Benoa yang terletak di Kuta. Ketika di Bali kurang mantap jika tidak membeli oleh-oleh khas Bali sehingga perjalanan dilanjutkan ke pusat perbelanjaan Kresna sampai waktu sore. Setelah malam tiba peserta tour beristirahat di Hotel Pelopor yang terletak di Jalan Cokroaminoto No 82A

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari kedua tour di mulai ke Uma Dewi untuk menyasikan kesenian Tari Barong. Kesenian ini merupakan kesenia khas pulau dewata. Setelah puas menyasikan tari barong peserta tour menuju Bedugul untuk menikmati keindahan Danau Bratan. Suasana semakin seru ketika para peserta menaiki perahu untuk menjelajahi danau. Destinasi terakhir menuju pantai Lovina tepatnya di Krisna Lovina untuk menikmati keindahan laut. Akhir perjalanan peserta tour kembali menuju Malang dan sampai hari Senin pukul 04.00.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *