DIRGAHAYU KARTIKA JAYA

Hari Minggu tanggal 14 Mei 2017 seluruh warga SMP KARTIKA IV-8 merayakan hari ulang tahun sekolah yang ke 44. Sebenarnya hari lahir SMP KARTIKA IV-8 tanggal 2 Februari tetapi karena terlalu banyaknya agenda kelas 9 maka baru dirayakan pada tangga 14 Mei. Sepeti tahun kemarin acara HUT sekolah dilakukan dengan acara jalan sehat dan panggung kesenian.

Untuk merayakan HUT SMP KARTIKA IV-8 memiliki tradisi yang unik. Sebelum acara dimulai disiapkan balon yang berisi tentang hadiah uang tunai jika balon tersebut ditemukan seseorang. Jumlah uang tunai disesuaikan dengan umur sekolah. Untuk tahun in karena SMP KARTIKA IV-8 berumur 44 tahun maka jumlah uang tunai yang menjadi hadiah 440 ribu rupiah.

 

 

 

 

 

 

Acara dimulai jam 07.00 WIB yaitu jalan sehat bersama wali murid. Acara jalan sehat ini mengundang wali murid agar sesuai dengan tujuan menteri pendidikan yaitu siswa dan wali muridnya memiliki waktu untuk bersama. Strat sendiri dibuka oleh Bapak Sanuri selaku kepala sekolah SMP KARTIKA IV-8.

Rute yang dilalui yaitu Sumpil kemudian menuju Tunjungsekar, Kemirahan dan berakhir kembali ke sekolah. Setiap peserta diberi kupon untuk di undi nantinya. Sampai di sekolahan peserta jalan sehat beristirahat sambil menikmati pertunjukan seni dari siswa, sementara bapak ibu guru tasyakuran dengan memotong tumpung bersama wakil dari Kodam.

Acara selanjutnya yaitu pengundian kupon untuk mendapatkan hadiah utama dan door prize. Totap hadiah yang disediakan oleh sekolah sekitar 3,2 juta rupiah dengan hadiah utama 1 juta rupiah. Selain pengundian kupon juga diselingi oleh pertujukan seni dari siswa. Selamat ulang tahun SMP KARTIKA IV-8 semoga seperti balon yang dilepaskan terbang tinggi sekolah ini juga semakin tinggi kualitas dan mutunya. AMIN

JAYALAH KARTIKA

Untuk melihat foto-fotonya silahkan klik Anniversary SMP KARTIKA IV-8

3 comments

  1. I’ve learn some good stuff here. Definitely price bookmarking for revisiting.
    I wonder how so much effort you place to make this type of excellent informative
    site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *